Kamis, 07 September 2017

Mau HP Murah Kualitas Bagus? Manfaatkan Beberapa Event Ini Untuk Mendapatkannya!

Memilih Handphone Berkualitas dengan Harga Murah


Harga murah dan memiliki kualitas yang bagus menjadi dambaan setiap orang saat membeli barang. Siapa sih yang tidak mau mendapatkan barang dengan harga murah? Apalagi untuk barang gadget aneka model kekinian yang lagi jadi buah bibir di media sosial. Selain membuat kamu tetap  dekat dengan orang yang kamu sayang, nenteng gadget dengan model kekinian bisa bikin kamu tambah PeDe dan jadi pusat perhatian banyak orang. Eits..! tapi hati hati, akhir akhir ini banyak gadget dengan harga miring tapi kualitasnya memble, jadi musti waspada ya guys dalam memilih barang dengan harga murah. Kualitas tetap dong menjadi prioritas yakaan...?! Kamu musti jeli memilih jenis HP murah dengan kualitas yang bagus.

Untuk mendapatkan harga HP murah dengan kualitas bagus, kamu musti pinter memanfaatkan momen momen ini guys.

  1. Promo
Biasanya promo harga digelar oleh sebuah produk yang baru launching.  Manfaatkan saja momen ini untuk membidik handphone idaman kamu. Harga promo juga sering kita jumpai pada toko handphone yang baru beroperasi, tujuannya untuk menarik pelanggan. Cuman sayangnya, hanya merk tertentu saja yang di buat harga promo. Kadang juga di mixed dengan jenis produk lain, misalkan accessories d an paket data. Namun begitu, memannfaatkan promo  produk bisa menjadi salah satu cara mendapatkan HP murah, tapi tetap berkualitas.

  1. Diskon
Nah, untuk event yang satu ini sering banget kita jumpai. Berbeda dengan promo, diskon sifatnya lebih umum. Momen  diskon juga lebih sering dan tidak mengikat kepada produk. Manfaatkan momen diskon pada hari hari tertentu, misalkan, diskon lebaran, diskon akhir tahun, diskon tahun baru, dan aneka diskon untuk member marchant tertentu . Malahan untuk pembelian online, sering banget mengadakan diskon, salah satunya diskon HP Murah. Manfaatkan momen diskon saat pembelian handphone.

  1. Cuci Gudang
Selain diskon dan promo, pilihan lain untuk mendapatkan HP murah adalah saat momen cuci gudang. Pada momen ini biasanya harga barang akan jauh lebih murah dari biasanya. Dengan demikian memang akan bisa mendatangkan sesuatu yang menguntungkan untuk kamu.

  1. Memilih Waktu Yang Tepat Saat Beli
Kamu juga harus bisa memilih waktu yang tepat dalam membeli gadget sebab pada saat tertentu HP ataupun smartphone akan turun harga dan hal ini jelas akan menguntungkan jika kamu mengetahui waktu yang tepat. Hal ini memang sudah menjadi pilihan tepat dalam menentukan suatu kondisi harga yang dikeluarkan atau diberlakukan oleh vendor smartphone tertentu. Dengan sedikit bersabar menunggu momen yang tepat, kamu bisa mendapatkan barang idaman kamu  dengan harga yang lebih murah, namun tetap berkualitas.

  1. Beli Langsung di Negara Produsen nya
Ibarat membeli susu di peternak dengan membeli susu di pengecer, tentu akan lebih murah membelinya di peternak, maka selisih harga nya akan terlihat lumayan. Sama halnya membeli gadget. Harga di negara asalnya akan lebih murah jika dibanding membeli di toko gadget.
Selain memangkas biaya distribusi, membeli di negara asal bisa lebih murah karena pengaruh biaya  pajak bea masuk dan konversi nilai tukar mata uang. Sayangnya, untuk membeli di negara asalnya, dibutuhkan biaya yang tinggi.

Tapi jangan kawatir, untuk bisa mendapatkan barangnya, kamu bisa membelinya saat jalan-jalan atau traveling, atau kalo nggak, bisa titip kepada teman atau kerabat yang kebetulan sedang jalan-jalan ke negara asal gadeget itu. Dijamin harga akan lebih murah.


Cara lain yang bisa dijadikan pilihan untuk mendapatkan HP murah kualitas bagus yaitu dengan cara membeli online di Situs Jual Beli Online Terpercaya sehingga bisa mendapatkan banyak pilihan harga dan jenisnya. Untuk itu hal ini jelas akan bisa mendatangkan keuntungan untuk Anda jika memang Anda pandai dalam memilih dan menentukan tempat belanja online yang terpercaya.

1 komentar:

  1. kalau aku biasanya minta beliin aja supaya pasti murah nya hehe

    BalasHapus

Jika ada ide, saran, atau kritik, silakan tulis disini :