Selasa, 28 November 2017

HARBOLNAS?? Ada Apa Saja Sih...?!

Gambar : bisnisUKM.com


Menjamurnya toko online sekarang ini tentunya membuat persaingan dalam bisnis online semakin ketat. Tidak jarang pelaku toko online menyusun strategi dengan sedemikian rupa untuk tetap bisa menarik banyak pelanggan. Misalnya pemberian voucher diskon Harbolnas 2017 yang ternyata mampu menyedot masyarakat untuk tetap melakukan jual beli di lapak tersebut. Yang perlu digaris bawahi Bukalapak hanyalah situs jual beli yang memberikan lapaknya untuk masyarakat yang ingin berjualan atau membeli suatu barang. Jadi Bukalapak tidak menjual produknya sendiri, walaupun begitu ternyata tidak sedikit tawaran diskon yang diberikannya setiap bulan.

Seperti yang diketahui banyak sekali produk yang ditawarkan di Bukalapak mulai dari pakaian, sepatu, tas, berbagai barang elektronik, gadget, sampai dengan pulsa sekalipun. Dan hampir kesemua produknya sering dijadikan sebagai barang promo entah itu diskon atau potongan harga, cashback ataupun lainnya. Jadi Anda dapat melakukan belanja hemat berbagai produk pilihan. Berikut ini beberapa fakta diskon yang ada di Bukalapak yang perlu Anda ketahui, antara lain:

  1. Berbagai jenis diskon.
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa banyak sekali promo menarik yang diberikan masyarakat jika berbelanja di Bukalapak. Tidak tanggung-tanggung promo bisa melalui pemberian cashback lebih dari 50%. Sekarang bisa bayangkan sendiri Anda bisa mendapatkan beragam jenis barang dengan harga yang sangat terjangkau.

  1. Aman.
Sudah jelas dijamin aman, seperti yang diketahui bahwa Bukalapak merupakan salah satu situs resmi yang memberikan kepuasan nomor satu terhadap para pelanggan. Ada tidak akan mengalami penipuan berbelanja di situs online seperti berita yang kebanyakan beredar saat ini.

  1. Terpercaya.
Terkadang masyarakat yang enggan melakukan pembelanjaan melalui online itu disebabkan oleh banyak faktor salah satunya pemilihan toko online yang sulit untuk mendapatkan yang terpercaya. Maka dari itu Bukalapak membuktikan bahwa mereka merupakan salah satu toko resmi yang memberikan banyak kemudahan dan juga kenyamanan. Selain itu juga tidak lupa untuk terus membagikan beragam voucher harbolnas 2017 Bukalapak yang tahun-tahun sebelumnya juga telah mengadakan event tersebut.

  1. Mudah.
Setelah pemberian banyaknya diskon, terjamin keamanannya, sudah terpercaya, Bukalapak juga merupakan salah satu toko online yang memberikan kemudahan dalam setiap transaksi mulai dari pemesanan sampai dengan barang diterima ditangan konsumen.

Itulah beberapa keuntungan atau kelebihan dari OL Shop terpercaya, seperti Bukalapak sebagai salah satu toko online langganan Anda untuk berbelanja. Yang paling inti dari kesemuanya adalah pemberian diskon yang tidak pernah ada habisnya. Berikut ini beberapa jenis diskon yang ditawarkan oleh Bukalapak, antara lain:

  1. Promo gratis ongkir.
Sering sekali Bukalapak mengadakan diskon dengan menggratiskan setiap pengiriman atau sering dikatakan free ongkir setiap transaksi. Tetapi tetap saja ada ketentuan yang berlaku misalnya dari minimal pembelanjaan, total free, maksimal free ataupun jenis lainnya.

  1. Promo jasa.
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa Bukalapak memperluas jaringannya dengan menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat tidak terkecuali seperti pulsa, BPJS, PLN listrik, tiket kereta ataupun lainnya. Untuk beragam jenis jasa yang bisa Anda dapatkan ini juga tidak luput dari penawaran adanya berbagai promo.

  1. Promo kartu kredit.

Toko online memang identik menggunakan pembayaran melalui kartu kredit maupun debit, dari banyaknya transaksi yang menggunakan kartu kredit ternyata Bukalapak juga menyediakan beragam jenis promo yang dapat dinikmati setiap periodenya. Jadi selain dari adanya voucher harbolnas 2017 Bukalapak secara langsung, Anda juga bisa menggunakan kartu kredit untuk mendapatkan diskon.

1 komentar:

Jika ada ide, saran, atau kritik, silakan tulis disini :